Friday, July 17, 2009

BOM (again)



Astagfirullahuladzim...itu yg bisa aku katakan saat tau Jakarta di BOM entah untuk yang keberapa kali..hidup kita kembali terusik dengan Bom bom biadab..pelakunya lebih biadab lagih..entah apa motivasinya..mengatasnamakan agama?Jihad..hai para pelaku Bom..kau pikir Allah menyukai orang -orang yang berjihad seperti itu?siapa yg mengajarkan engkau seperti itu?bahkan Rasulullah pun tidak pernah berbuat sekeji ituh...entahlah..tapi ada yg bilang karena politis..wallahualam..
yg pasti saya sebagai bangsa Indonesia marah besar..mengutukk abis2an..kami ingin hidup tenang, hanya ingin mencari uang untuk keluarga kami kenapa kalian porak porandakan hidup kami..

walaupun kami bukan korban (Naudzubillah jangan sampai) tapi apa salah mereka yg kau binasakan..mereka hanya pegawai2 kecil..ataupun diantara mereka ada expatriat2 tapi harus begini caranya kau mengusir mereka karena ada segolongan diantara kalian tidak menyukai mereka?picikkkk bgt siy kalian....

untuk bapak SBY yg terhormat dan jajaran2nya..tolong hukum mati saja mereka..ga ada gunanya mereka hidup di dunia ini hanya jadi parasit ajah yg bisanya menghancurkan bangsa kita..

pyiuhhhhhhhh..seballl bgt rasanya...

No comments: