Friday, April 23, 2010

My Hubby..my best friend ever, my soulmate

Kenapa pagi2 ini terasa mellow bgt ya..coba coba saya inget kembali..mungkin karena sedang PMS kali ya..??? maybe..*berharap iya*
Tapi paling enak curhatin soal my hubby a.k.a si ayah..

Pria 25 taun..*berasa ma kawin ma tante2 ya yah*?;p..dengan umur segitu tampaknya sudah menanggung beban yg amat sangat berat..klo di luaran, umur segitu lagi hot2nya tuch dtg ke karokean, nongkrong2 ga jelas, pulang malem dll..tapi dia dengan senang hati menjadi kepala keluarga yg baik karena di rumah sudah menanti istrinya yg bohai (sst jgn protes)..lucu dan menggemaskan dan seorang anak yg lucuu yg klo pulang nanyain..ayah ayah *tapi meluk bunda dulu*..yee..bunda msh unggul..

Suka kasian klo bunda riweuhin dengan pertanyaan :”ayah kapan niy bunda resign?” atau “ayah kapan niy adeknya zahwa?” atau..”ayah kapan remun?”..yg terakhir itu becanda deng :p..

Seorang pria yg suka bunda ingetin : ‘ayah udah jam 07.10” karena mandinya amat-sangat-seperti-bagai puteri solo..lamaaaaa bgt, bisa2 bunda telat dipotong uang makan de..
Dan seorang pria yg klo abis shalat subuh di mesjid pulangnya suka bobo lagi melanjutkan mimpi2nya yg tertunda..

Seorang pria yg menyuruh saya untuk mengulangi shalat saya jika shalat saya kecepatan atau yg marah klo saya ga ngaji ke sektor 1 tiap hari sabtu dengan alasan capek (pliss de bunda 3 jam tapi dapet ilmu akhirat masih suka males2an ajah gituh):p..

Seorang pria yg berusaha untuk shalat berjamaah di mesjid ketimbang di rumah bersama istrinya karena katanya dalam hadits seorang pria itu disunahkan untuk shalat berjamaah di mesjid bukan di rumah..

Seorang pria yg jarang memberikan kejutan2 romantis gt berupa barang, tapi suka memberikan kata2 romantis berupa ungkapan2..*ngirit amat bang* tarikkkk mang

Seorang pria yg tidak mau mengambil resiko yg besar, beda bgt ma istrinya yg reman, hajarrr bleh..pasti ada jalan keluar kok sayang..

Seorang pria yg lebih suka beli roti harga 1500 an ketimbang roti2 enak di supermarket, menolak untuk mengambil pulpy orange, berry juice karena mikir 50x lipat..lebih bagus duitnya buat ongkos kereta katanya *smooches*..
That’s why I love you wherever you are..dengan kesederhanaan, ga dibuat2..


Istri yg lagi mellow menjelang PMS *aminn*

2 comments:

oppie said...

Aniee..wah sama banget ibun sama suamiku, klo mandi durasinya ky putri soloo, perempuan2 pasti kalah durasi mandinya, hehe..

Suamiku jg lbh suka pake sepatu kerja yg butut daripada beli sepatu baru *katanya drpd beli sepatu uangnya mending buat kontrol di tambak* hehe

bunda zahwa said...

waah alhamdulillah yah suami2 kita ga boros..apa mrk yg patut dikasihani karena punya istri2 boros macam kita *tepok jidat*

kita kan boros demi mrk juga kan ya pi..beli baju, sepatu dll *mundur selangkah lalu kaburr*

hehehe