Monday, January 17, 2011

Baby 32 weeks..

Hello temen2 bunda..aku dah 32 minggu niy di perut bunda..
Alhamdulillah aku sehat, aku chubby sekali..kata pak dokter beratku udah 2,5 kg
Bunda pasti ngos2 an de bw aku..naik turun tangga, naik kereta.,BB bunda udah naik 15 Kg ajah..padahal dulu kakaku zahwa ampe 40 minggu Bunda naiknya 16 Kg sajah..ughh gendut cekali pasti bunda..
Maapkan aku bunda..abis aku makan banyak..bunda ciy makannya enak – enak..:p
Dengan BB sebesar ini..Dokter agak ragu Bunda bisa melahirkan normal..ughh padahal Bunda kayanya terobsesi bgt pgn melahirkan aku normal..heuehue..
Tapi Bunda pasrah katanya yg penting aku lahir selamat ke dunia dan ketemu ayah bunda dan kakakku Zahwa yg cantik yg setiap hari ngelus ngelus perut bunda dan ngasih kecupan…

Bunda…tetep makan yg sehat ya..biar aku tetep sehat..Bunda kayanya sudah mengurangi minum cucu ultra coklat dingin tiap pagi dan ganti susu kedelei ajah..tapi tetep suka curi2 susu ultra kakaku di kulkas..hihihi..

Aku masih suka nendang bunda niy..abis perut bunda empuk kaya bantal:p
Kakak ku bilang..klo aku lagi nendang..”bunda pelutnya begetal”..aku suka bgt klo kakak zahwa kecup2 aku..suka aku balasin kecupannya..:D
Kata kaka zahwa klo aku lahir dia mau tidur sama aku..bunda sama ayah ajah..ih kakaku emang gemesin de..emang kaka udah bisa kasih aku susu ya..hehehe..
Aku udah liat baju2ku..banyak bgt..bunda hampir tiap minggu beli barang2 kebutuhanku di internet ampe ayah geleng2..kmrn Bunda juga ke Salenya Mothercare beliin aku banyak baju dan terakhir bunda ke Mae bebe..kata bunda..ini yg terakhir..hihih..yakin niy Bunda?aku siy gay akin..hehehe

Bunda ma ayah sabar ya aku lahir 8 minggu lagi Insya Allah..Terus berdoa ya semoga aku jd anak yg sehat, sholeh, ganteng, cerdas , pinter kaya kaka
Aku sayang bunda,ayah dan kaka..muah muahh
Humm aku tendang bunda dulu ah..djediggggg..djedigg...djedig...

No comments: