Wednesday, June 15, 2011

welcome to the world arkan

Alhamdulillah zahwa akhirnya punya adik..dream comes true..abis zahwa 2 taun kita niat abish pgn punya anak lagi..alhamdulillah Allah mengabulkan permintaan kami..
Bayi ganteng nan lucu itu bernama “ARKAN ZAIDAN ARIEF”
Dimana artinya : Arkan = pilar, kokoh, kuat..Zaiadan = Bertambah..Arief nama ayahnya..jadi harapan kami arkan dapat menjadi laki laki yg selalu bertambah baik ilmu, kepintaran dan kesolehannya dan menjadi laki laki yg kuat dan menajdi pilar untuk sekelilingnya..aminnn..’
Arkan lahir di RSIA Buah hati tgl 7 Maret 2011 ..prosesnya melalui SC ..
Kenapa SC..jaraknya belum genap 3 taun waktu melahirkan dede, dan perutku tipikal perut gantung yang bayinya “ nangkring’ ajah tanpa melakukan desakan desakan ke bawah..jd klo mau dipaksain normal hrs bener bener spontan tanpa induksi..waaa terlalu beresiko..bismillah ajah de..ini anak hrs dilahirkan dengan cara apapun..SC pilihan kami..

SC anak kedua kata org org lebih sakit..kenyataannya..”RUARRR BIASAAA” caps lock mode on..heuheuheu..
Saya dioperasi jam setengah 10 pagi..jam 4 sore bius nya ilang..dah cemen minta minta pain killernya ditambah dong dok..si ayah yg nemenin cuman bisa meringis liat saya sepanjang waktu bilang subhanallah ayah, astagfirullah ayah sakitt bgt..akhirnya dijejelin juga penghilang rasa sakitnya..jam setengah 5 saya br bs tidur pulas..hoammm…
Saya bener bener merekomendasikan RS Buah Hati sebagai alternative untuk melahirkan de..

Alhamdulillah saya merasakan apa itu IMD, Asi Ekslusive,Room in..blessing bgt..
Arkan IMD selama 1 jam..naik naik ke perut bundanya..subhanallah..mau banjir air mata rasanya..
Oh my baby boy..saya elus elus pipi anak ganteng sayaa sambil dia rayap rayap di dada bundanya..
Suster susternya bener bener kooperatif bgt de..sigap pulak..
Dengan kelas VIP 4 hr 3 mlm saya cuman dikenain biaya 10 juta saja dan lagi lagi saya bersyukur karena biayanya dibayar kantor..
Inilah penampakan my baby boy yg skrg udah berumur 3 bulan ++

Ini foto waktu bayi

arkan 1 hari


arkan 1 minggu


happiest bunda n ayah


happiest sister

No comments: