Friday, October 1, 2010

berburu Clodi

Berawal dari blogwalking ke blog2nya ibu2 trus liat the Urban mama (TUM)..saya mulai tertarik tentang per Clodi or. Cloth Diapers..dulu jamannya Zahwa sekitar 2 taun lalu, clodi ini udah marak bgt..tapi kok saya seujung kaki ga tertarik untuk mengkoleksinya ataupun sekedar menyari informasi ttg barang tersebut..hingga suatu ketika saya hamil lagi, dede bunnies dan mulai melihat banyak FB yg menjual barang ini..bah..sungguh"racun" kali pun ini benda..okay let pray together biar ga teracuni..tapii oh ga bisa *tutup muka pake bantal*

trus trus..saya pun mulai searching2 toko OLS yg jual, liat tipe2 dan harganya..mihil ya boo...dan saya inget..waktu suami saya ke singapur..temennya si ayah, jesti sempet mau titp Bumwear..saya bilang ga mungkin suami saya ngerti jest..dan benar..bentuknya nya pun suami saya ga tau :LOL..akhirnya saya chatting lalh sama jesti dan dia khatam sekali sampai menjelaskan bahan, merk dan harga..
+tepuk tangan de buat jesti+

okey karena saya-amat-sangat sadar harga pampers yg gila2an dan abis anak lo pup-pipis..itu benda dibuang,,akhh rasanya kok merusak lingkungan sekalih*efek go green* dan tentunya sanagat merusak kantong:p, akhirnya saya berfikir untuk menggunakan clodi yg bisa di pakai -cuci-pakai lagi oleh Insya Allah calon adeknya Zahwa..walaupun terkesan mahal tapi worthed lah..toh nantinya bisa diwariskan ke adeknya adeknya zahwa lagi +oh tidak entah kapan ituh+.LOL

ngobrol2 sama si ayah..dan dia pun setuju..gapapa mahal dikit..hihihi..
mulai skrg kami akan menyisihkan gaji kami untuk tiap bulan mmebeli clodi..

dan bulan ini kami telah memesan..2 buah Minky Bamboo dengan motif Moo Moo Cow velcro serta Green C snaps..di toko OLS di malaysia siy
www.niceclothdiaper.com hanya dengan
38 RM per buahnya..
saya pesen 8 cloth diapers rame2 sama temen2 termasuk jesti yg pesen 2 clodi..jadi dapetnya 8 diapers 250 RM..
uuhh..senangnya

mari berburu clodi lagi dan siap2 kelauarin uang lagi..
*tetep sehat dede bunnies..wait until march ya..we will see u sweety*
-ayah bunda dan kaka zahwa-

No comments: